The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apple Dilaporkan Bakal Kurangi Produksi AirPods di Tahun Ini, Kenapa?
Tampilan earbuds wireless AirPods buatan Apple (photo/Unsplash/Filipe Alves)
Tech

Apple Dilaporkan Bakal Kurangi Produksi AirPods di Tahun Ini, Kenapa?

Kamis, 29 April 2021 08:58 WIB 29 April 2021, 08:58 WIB

INDOZONE.ID - AirPods saat ini menjadi salah satu earbuds wireless paling populer yang sudah digunakan banyak orang. Saat ini sudah ada tiga jenis AirPods yang dimiliki oleh Apple yaitu AirPods generasi pertama, kedua, dan juga AirPods Pro dengan fitur ANC.

Namun untuk AirPods biasa sendiri, Apple sudah lama tak meluncurkan generasi baru dimana generasi kedua dari AirPods sendiri diluncurkan pada tahun 2019 lalu.

Baru-baru ini muncul sebuah laporan dari Nikkei Asia yang menyebut bahwa Apple berencan mengurangi produksi dari AirPods di tahun ini sebesar 25-30%.

Artinya, total unit AirPods yang bakal diproduksi oleh Apple bakal berkurang dari 110 juta unit menjadi 75 sampai 85 juta unit di tahun 2021 ini.

Disebutkan bahwa salah satu hal yang menyebabkan Apple mengurangi produksi dari AirPods miliknya ini adalah karena penjualan yang tidak terlalu baik. Kini banyak orang yang memilih untuk menunggu Apple merilis AirPods generasi ketiga atau membeli AirPods Pro yang menghadirkan lebih banyak fitur.

Memang saat ini terdapat rumor yang menyebutkan bahwa Apple kemungkinan bakal mengumumkan AirPods generasi ketiga pada paruh kedua tahun ini meskipun bocoran tersebut belum dikonfirmasi Apple.

Bagaimana menurut kalian, apakah kalian lebih pilih untuk membeli AirPods generasi kedua, AirPods Pro, atau menunggu Apple merilis AirPods generasi ketiga?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US