The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Remaja yang Pergi ke Luar Angkasa Bersama Jeff Bezos Ngaku Tak Pernah Belanja di Amazon!
Oliver Daemen yang terbang ke luar angkasa bersama Jeff Bezos (photo/REUTERS/Joe Skipper)
Tech

Remaja yang Pergi ke Luar Angkasa Bersama Jeff Bezos Ngaku Tak Pernah Belanja di Amazon!

Minggu, 25 Juli 2021 09:01 WIB 25 Juli 2021, 09:01 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini pendiri Amazon, Jeff Bezos telah berhasil terbang ke luar angkasa bersama roket besutan perusahaannya sendiri yaitu Blue Origin. Saat itu Bezos pergi ke luar angkasa bersama 3 orang lain.

Oliver Daemen pun menjadi salah satu orang yang mendapat kesempatan untuk terbang bersama Bezos. Remaja asal Belanda tersebut mendapatkan tiket untuk pergi ke luar angkasa karena ia sudah menjadi seorang pilot di usia yang cukup muda yaitu 18 tahun.

Tetapi ternyata ada fakta menarik seputar Oliver Daemen yang ia ungkap sendiri. Daemen mengaku bahwa dirinya belum pernah belanja di situs besutan Jeff Bezos sama sekali seumur hidupnya.

Bahkan ia mengatakan hal tersebut langsung kepada Jeff Bezos hingga Bezos cukup kaget dan mengatakan bahwa dirinya sudah lama tidak mendengar hal itu dari seseorang.

"Saya memberitahu Jeff jika saya sebenarnya tidak pernah membeli apapun dari Amazon. Jeff Bezos pun menjawab 'oh wow, saya sudah lama tidak mendengar seseorang mengatakan hal tersebut'," ucap Daemen seperti dikutip dari Reuters.

Sekedar informasi, Daemen tidak hanya terbang ke luar angkasa bersama Jeff Bezos saja, tetapi saudara dari Jeff Bezos yaitu Mark Bezos serta pionir penerbangan Wally Funk juga ikut terbang menggunakan roket New Shepard besutan Blue Origin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US