The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ming-Chi Kuo: Apple Diprediksi Baru Bisa Lepas dari Notch Saat Rilis iPhone 15
Tampilan layar dari smartphone iPhone 12 Mini terbaru (photo/Unsplash/Onur Binay)
Tech

Ming-Chi Kuo: Apple Diprediksi Baru Bisa Lepas dari Notch Saat Rilis iPhone 15

Kamis, 15 April 2021 10:59 WIB 15 April 2021, 10:59 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini terdapat rumor yang menyebut bahwa Apple bakal meluncurkan iPhone 13 terbaru dengan ukuran notch yang lebih kecil. Namun hal ini menunjukkan bahwa Apple masih belum ingin menghapus notch tersebut dari smartphonenya.

Tentunya hal tersebut membuat banyak orang cukup penasaran kapan Apple baru menghilangkan notch ini dan menggantinya dengan hal baru, contohnya seperti punch-hole yang digunakan di smartphone Android.

Baru-baru ini analis terkenal Ming-Chi Kuo memberi informasi terkait prediksi hilangnya notch dari iPhone. Kuo mengatakan bahwa Apple kemungkinan baru akan lepas dari notch tersebut saat mereka merilis iPhone 15.

Tentunya jika prediksi Ming-Chi Kuo ini benar, maka para fans Apple harus menunggu hingga 2 tahun lagi agar Apple bisa menghadirkan teknologi baru untuk kamera depan dan juga sensor Face ID-nya.

Banyak yang mengharapkan Apple bakal langsung menggunakan teknologi kamera bawah layar agar tak ketinggalan dengan smartphone Android. Namun saat ini belum ada informasi apapun terkait seperti apa desain dan tampilan dari iPhone 15.

Kita lihat saja sampai kapan Apple masih betah untuk menghadirkan notch berbentuk poni di smartphone buatannya. Tulis pendapat kalian terkait hal ini di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US