The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Microsoft Tak Punya Rencana Hadirkan Windows 11 ke Perangkat Mac Terbaru!
Tampilan perangkat laptop yang menjalankan Windows 11 terbaru (photo/Microsoft)
Tech

Microsoft Tak Punya Rencana Hadirkan Windows 11 ke Perangkat Mac Terbaru!

Selasa, 14 September 2021 10:27 WIB 14 September 2021, 10:27 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun Apple menghadirkan perangkat Mac dengan sistem operasi buatannya sendiri yaitu macOS, tetap saja ada banyak pengguna yang memilih menginstall sistem operasi Windows karena lebih mudah dipakai.

Tetapi sejak Apple menghadirkan chip ARM M1 buatannya sendiri ke perangkat Mac, kini Windows sudah sulit untuk diinstall ke perangkat Mac.

Dengan diumumkannya Windows 11 terbaru, banyak pengguna Mac yang berharap sistem operasi baru ini dapat mendukung chip Apple M1 sehingga mereka dapat merasakan fitur-fitur baru dari Windows 11 di perangkat Mac mereka.

Namun ternyata hal tersebut masih belum dipikirkan oleh Microsoft untuk saat ini. Juru bicara Microsoft ke media The Register mengatakan bahwa pihaknya tak punya rencana untuk menghadirkan Windows 11 ke perangkat Mac M1 untuk sekarang.

Selain itu Microsoft juga mengatakan bahwa perilisan Windows 11 untuk perangkat Mac merupakan skenario yang tidak didukung. Pasalnya Microsoft memang tak pernah memaksa pengguna Mac untuk menginstall Windows di perangkat tersebut.

Meskipun begitu, Windows 11 sendiri disebut bakal mendukung lebih banyak perangkat dengan chip ARM sehingga masih ada kemungkinan jika Windows 11 bisa dijalankan di perangkat Mac dengan chip M1. Kita tunggu saja informasi selanjutnya ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US