Dijual Dengan Harga Terjangkau, iPhone SE 2 Diprediksi Laku 20 Jt Unit
photo/DigitalTrends/Simon Hill
Tech

Dijual Dengan Harga Terjangkau, iPhone SE 2 Diprediksi Laku 20 Jt Unit

Ferry Andika
Jumat, 08 November 2019 11:42 WIB 08 November 2019, 11:42 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu terdapat sebuah rumor yang mengatakan bahwa Apple akan segera meluncurkan generasi terbaru dari smartphone iPhone SE (Special Edition) di tahun 2020 mendatang.

Nantinya smartphone yang bernama iPhone SE 2 tersebut akan hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan juga dijual dengan harga yang murah. Bahkan lebih murah dari iPhone 11 yang baru diluncurkan oleh Apple.

iPhone XR
photo/Apple

Salah satu analis teknologi terkenal, Ming Chi Kuo juga mengatakan bahwa nantinya iPhone SE 2 akan dibanderol dengan harga USD399 atau setara dengan Rp5,6 jutaan.

Hal tersebut tentu akan membuat banyak konsumen untuk membeli smartphone tersebut ketika dirilis nanti. Diprediksi bahwa iPhone SE 2 nantinya akan terjual lebih dari 20 juta unit sepanjang tahun 2020.

"Karena harganya yang murah, konsumen akan tertarik dan pendapatan Apple dapat meningkat. Saat merilis iPhone 11 yang memiliki harga yang murah, para konsumen merasa tertarik untuk membeli smartphone tersebut" tulis media International Business Times.

Apalagi iPhone SE 2 tersebut nantinya akan mendapatkan dukungan dari Apple setidaknya 3 tahun. Maka dari itu, ketimbang membeli iPhone 6 dengan harga yang sama, lebih baik konsumen bersabar untuk menunggu kehadiran iPhone SE 2.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU