The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rasis Terhadap Orang Asia, CEO Perusahaan Teknologi Ini Diusir dari Restoran!
CEO perusahaan Solid8, Michael Lofthouse (photo/LinkedIn/Istimewa)
Tech

Rasis Terhadap Orang Asia, CEO Perusahaan Teknologi Ini Diusir dari Restoran!

Kamis, 09 Juli 2020 14:11 WIB 09 Juli 2020, 14:11 WIB

INDOZONE.ID - Belum selesai dengan kasus rasisme yang terjadi kepada warga kulit hitam di AS, kini muncul lagi sebuah masalah yang disebabkan salah satu CEO perusahaan teknologi cloud bernama Solid8.

Diketahui pada saat itu seorang pria berketurunan Asia bernama Jordan Chan sedang merayakan ulang tahun tantenya bersama dengan keluarganya di satu restoran bernama Lucia di California, Amerika Serikat.

Namun pada saat keluarga Jordan merayakan ulang tahun di restoran tersebut, CEO dari Solid8 yang ada di belakang meja keluarga Jordan tiba-tiba langsung mengucapkan perkataan rasis tentang orang Asia.

"Trump is going to f**k you. You f**kers need to leave. You f**king Asian piece of sh*t," ucap CEO Solid8 seperti yang terdapat di video rekaman dari Jordan Chan.

Karena membawa keributan di restoran, sang pelayan restoran tersebut pun menegur sang CEO dan justru si CEO tersebut bertanya 'Siapa keparat itu?'. Namun pelayan restoran tersebut membela keluarga tersebut dan menyuruh pria tersebut untuk pergi dari restoran.


Bahkan si pelayan sampai berteriak untuk meminta pria tersebut untuk pergi dan tidak akan mengizinkan ia untuk datang lagi karena kelakuan rasis yang justru mengganggu tamu lain di restoran tersebut.

Tentunya hal tersebut sangat tidak baik dilakukan apalagi mengingat pria tersebut menjabat sebagai CEO di perusahaan teknologi asal Silicon Valley tersebut. Kini banyak netizen yang geram atas kelakuan pria tersebut. Bagaimana menurut kalian?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US