The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Caviar Rayakan Imlek 2021 dengan Hadirkan Kepala Lembu Emas di Galaxy S21 Ultra!
Tampilan Samsung Galaxy S21 Ox Edition hasil kustomisasi Caviar (photo/Dok. Caviar)
Tech

Caviar Rayakan Imlek 2021 dengan Hadirkan Kepala Lembu Emas di Galaxy S21 Ultra!

Jumat, 22 Januari 2021 09:27 WIB 22 Januari 2021, 09:27 WIB

INDOZONE.ID - Caviar saat ini dikenal sebagai salah satu perusahaan kustomisasi yang merilis smartphone edisi khusus dan mewah. Baru saja pihaknya telah merilis smartphone Samsung Galaxy S21 Ultra edisi Hari Raya Imlek 2021.

Diketahui bahwa untuk merayakan tahun baru Imlek, Caviar sengaja menghadirkan beberapa smartphone edisi khusus dimana salah satu yang menarik untuk dilihat adalah Samsung Galaxy S21 Series Ox Edition.

Ya, pasalnya smartphone tersebut hadir dengan ornamen kepala lembu di bagian belakang yang diketahui memiliki bahan emas. Ornamen tersebut juga bisa berfungsi sebagai Ring Holder karena memiliki cincin yang menempel di hidungnya.


Caviar diketahui membanderol smartphone tersebut dengan harga US$20.140 atau setara dengan Rp282 jutaan dan hanya tersedia dalam 21 unit saja.

Selain Samsung Galaxy S21 Ultra Ox Edition, Caviar juga menghadirkan edisi lain bernama Golden 21 yang dibanderol dengan harga fantastis yaitu US$77.230 atau setara dengan Rp1 miliar!

Tampilan Samsung Galaxy S21 Golden 21 hasil kustomisasi Caviar
Tampilan Samsung Galaxy S21 Golden 21 hasil kustomisasi Caviar (photo/Caviar)

Hal yang membuat smartphone tersebut dibanderol dengan harga satu unit mobil mewah tersebut adalah bahan emas yang digunakan di seluruh permukaan belakang dari smartphone tersebut. Selain itu juga terdapat garis bertuliskan angka 21 yang cukup keren.

Jika kalian memiliki uang yang sangat banyak untuk dihabiskan dalam waktu singkat, apakah kalian ingin membeli smartphone mewah tersebut? Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US