Sudah Turun Harga, Segini Harga iPhone 7 dan 7 Plus di Indonesia!
iPhone 7 Plus warna matte black (photo/Unsplash/Xavier Wendling)
Tech

Sudah Turun Harga, Segini Harga iPhone 7 dan 7 Plus di Indonesia!

Rabu, 11 Maret 2020 13:55 WIB 11 Maret 2020, 13:55 WIB

INDOZONE.ID - Selain iPhone 6, seri iPhone 7 dan 7 Plus saat ini juga menjadi pilihan banyak orang yang ingin merasakan pengalaman menggunakan smartphone buatan Apple namun dengan harga yang lebih terjangkau.

iPhone 7 dan 7 Plus sendiri pertama kali diluncurkan pada tanggal 16 September 2016 lalu dan merupakan smartphone flagship terbaru Apple pada saat itu. Namun saat ini smartphone tersebut sudah memiliki penerus.


Karena sudah diluncurkan sejak tahun 2016 lalu, tentu harga dari iPhone 7 dan 7 Plus tidak akan dibanderol dengan harga yang sama seperti pertama kali dirilis. Diketahui bahwa awalnya Apple membanderol iPhone 7 dan 7 Plus dengan harga Rp12 jutaan.

Namun berdasarkan informasi yang diperoleh dari situs iBox, retailer resmi Apple di Indonesia, saat ini harga dari iPhone 7 sudah turun drastis menjadi Rp3,9 jutaan saja untuk varian storage 32GB.

Harga iPhone 7 di Indonesia
Harga iPhone 7 di Indonesia (photo/Screenshot/iBox Indonesia)

Sementara untuk iPhone 7 Plus sendiri dibanderol dengan harga mulai dari Rp5,9 jutaan. Tentu hal ini membuat banyak orang yang semakin tertarik untuk membeli smartphone tersebut.

Pasalnya meskipun sudah berumur empat tahun, smartphone ini masih layak digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari chatting hingga gaming ringan.

Menurut kalian, apakah membeli iPhone 7 dan 7 Plus di tahun 2020 adalah worth it? Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU