Pengguna WhatsApp Kini Sudah Tembus 2 Miliar di Seluruh Dunia!
Logo WhatsApp (photo/WhatsApp)
Tech

Pengguna WhatsApp Kini Sudah Tembus 2 Miliar di Seluruh Dunia!

Minggu, 16 Februari 2020 11:55 WIB 16 Februari 2020, 11:55 WIB

INDOZONE.ID - WhatsApp saat ini dikenal sebagai aplikasi perpesanan online yang banyak digunakan orang di seluruh dunia. Bahkan saat ini aplikasi tersebut sudah menjadi aplikasi pesan nomor satu di dunia.

Baru-baru ini WhatsApp melaporkan bahwa mereka telah berhasil meraih 2 miliar pengguna dan menjadi aplikasi kedua milik Facebook yang berhasil meraih pencapaian tersebut.

Memang selama dua tahun terakhir, pertumbuhan WhatsApp bisa dibilang sangat tinggi. Diketahui bahwa pada tahun 2016 lalu, sudah ada 1 miliar pengguna yang terdaftar di WhatsApp dan bertambah menjadi 1,5 miliar di tahun 2018.

Tentu dengan semakin banyaknya jumlah pengguna, Facebook selaku pemilik layanan WhatsApp harus mampu menjaga keamanan dan privasi pengguna. Pihaknya harus memiliki teknologi enkripsi yang kuat.

"Enkripsi yang kuat berperan seperti sebuah kunci digital yang tak dapat dipecahkan, hal tersebut yang dapat membuat informasi yang Anda kirim melalui WhatsApp tetap aman," tulis WhatsApp dalam postingan blognya.

"Pesan hanya akan disimpan di ponsel Anda, tidak ada satu orang pun di WhatsApp yang bisa membaca pesan atau mendengar panggilan Anda. Percakapan pribadi Anda hanya tetap ada di antara Anda saja" lanjut WhatsApp.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US