Cegah Virus Corona, Grab Himbau Para Pengguna untuk Jaga Kebersihan!
Pesan otomatis dari Grab tentang virus corona. (INDOZONE/Ferry Andika)
Tech

Cegah Virus Corona, Grab Himbau Para Pengguna untuk Jaga Kebersihan!

Sabtu, 15 Februari 2020 13:55 WIB 15 Februari 2020, 13:55 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran virus corona (Covid-19) membuat seluruh masyarakat di berbagai negara harus waspada dengan virus mematikan tersebut. Apalagi saat ini virus corona juga sudah memakan korban jiwa hingga 1.526 orang.

Bahkan belum lama ini terdapat informasi yang mengatakan bahwa ada seorang wisatawan asal Tiongkok di Bali yang positif terinfeksi virus corona. Hal tersebut membuat warga di Indonesia juga sudah harus berhati-hati dengan virus ini.

Staf medis saat memeriksa keadaan pasien
Staf medis saat memeriksa keadaan pasien (REUTERS/China Daily)

Baru saja salah satu layanan transportasi online yang bernama Grab berinisiatif untuk memberi beberapa informasi terkait dengan virus corona tersebut. Pihak Grab saat ini telah memberikan informasi tentang cara pencegahan virus corona kepada para pengguna.

Penulis sendiri juga telah mendapatkan pesan otomatis dari pihak Grab yang menghimbau seluruh orang untuk terus menjaga kebersihan dan pergi ke dokter jika merasa kurang enak badan.

"Mari lakukan pencegahan terhadap virus corona dan menjaga lingkungan kita tetap sehat. Jika kamu merasa tidak enak badan, gunakan masker dan temui dokter segera. Cuci tangan berkali-kali, keringkan menggunakan tissue, dan tetap jaga kebersihan diri," tulis pesan otomatis yang dikirimkan oleh Grab.

Meskipun hanya berupa pesan otomatis, upaya Grab untuk mengingatkan pengguna akan bahaya virus corona di Indonesia sangat membantu pengguna yang masih belum mengetahui tentang kehadiran virus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU