The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

DJI Agras, Drone Buatan DJI Untuk Membantu Para Petani di Sawah
photo/DJI
Tech

DJI Agras, Drone Buatan DJI Untuk Membantu Para Petani di Sawah

Senin, 15 Juli 2019 20:05 WIB 15 Juli 2019, 20:05 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini drone sudah banyak digunakan untuk membantu pekerjaan manusia menjadi lebih mudah seperti merekam video dari ketinggian hingga mengirim makanan tanpa menggunakan transportasi darat.

Baru-baru ini DJI yang merupakan produsen drone paling terkenal saat ini telah meluncurkan sebuah drone yang dapat membantu para petani untuk melakukan pekerjaannya di sawah.

Diberi nama DJI Agras, Drone ini diketahui dibuat untuk membantu petani dalam menyemprotkan pestisida ataupun pupuk ke tanaman mereka. Diketahui bahwa drone ini juga dapat membawa muatan hingga seberat 10 kilogram.

Selain itu DJI Agras juga dibuat dengan bahan bodi yang anti air dan juga anti karat sehingga dapat bertahan lama walaupun digunakan dalam cuaca apapun. Sistem penyemprotan dari drone ini juga dapat dilakukan secara otomatis maupun manual.

Saat ini pihak DJI masih belum memasarkan drone buatannya tersebut secara umum. Namun mereka akan memasarkan beberapa unit dari drone tersebut di Tiongkok dengan harga per satu unitnya adalah sekitar Rp 79 Jutaan.

TAG
Indozone Media
Indozone Media
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US