The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Militer AS Akui Punya Banyak Video UFO yang Rahasia, Tapi Gak Mau Ungkap ke Publik
Ilustrasi penampakan UFO. (UFO Sightings Daily via NASA)
Tech

Militer AS Akui Punya Banyak Video UFO yang Rahasia, Tapi Gak Mau Ungkap ke Publik

Tapi gak mau diungkap

Kamis, 15 September 2022 09:54 WIB 15 September 2022, 09:54 WIB

INDOZONE.ID - Unidentified Fying Object (UFO) atau benda terbang aneh masih jadi hal yang menarik untuk dibahas. Pasalnya, sebagian orang ada yang percaya dengan keberadaan UFO dan sebagian lainnya tidak. Lalu, apakah UFO itu beneran ada?

Sejauh ini, cukup banyak video tentang penampakan UFO beredar di internet. Bahkan militer AS pernah mengungkap video yang memperlihatkan objek aneh terbang di langit.

Video itu terekam kamera pilot angkatan laut, di mana tampak sebuah objek UFO bergerak dengan kecepatan luar biasa, berputar dan menghilang bak ditelan Bumi.

Baca Juga: Hi Gen-Z, Akun Instagram Kamu Kena Shadowban? Jangan Panik yah Ini Solusinya

Terbaru, militer AS semakin terbuka mengungkap video UFO. Juru bicara Angkatan Laut AS mengakui bahwa mereka menyimpan video UFO lain yang masih dirahasiakan.

Namun, militer AS masih belum mau membukanya untuk publik dengan alasan keamanan nasional. Militer AS baru akan membuka video itu berdasarkan aturan Freedom of Information Act (FOIA).

"Dibukanya informasi ini akan mengganggu keamanan nasional karena mungkin memberi para musuh informasi yang bergarga terkait operasional Departemen Pertahanan atau Angkatan laut, kelemahan dan atau kemampuannya," sebut juru bicara AL AS.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US