The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apple Watch Series 7 Hadir dengan Layar Lebih Besar Hingga Sertifikasi IP6X!
Tampilan smartwatch Apple Watch Series 7 terbaru (photo/Apple)
Tech

Apple Watch Series 7 Hadir dengan Layar Lebih Besar Hingga Sertifikasi IP6X!

Rabu, 15 September 2021 11:20 WIB 15 September 2021, 11:20 WIB

INDOZONE.ID - Apple akhirnya resmi mengumumkan kehadiran Apple Watch Series 7 terbaru. Meskipun tampilannya tak sama seperti bocoran yang beredar sebelumnya, setidaknya Apple menghadirkan beberapa hal baru di smartwatch barunya tersebut.

Apple Watch Series 7 masih hadir dengan desain yang sama seperti pendahulunya. Namun kini layar di Apple Watch Series 7 menjadi lebih besar dimana Apple telah mengurangi bezel di smartwatch tersebut sehingga pengguna bisa melihat informasi yang lebih banyak.

Apple mengklaim bahwa bezel di Apple Watch Series 7 memiliki ketebalan 1,7mm saja dan 40% lebih ramping ketimbang bezel yang ada di Series 6.


Selain itu Apple juga menghadirkan lapisan Crack Resistant yang membuat Apple Watch Series 7 bisa mendapatkan rating IP6X dust protection, ditambah dengan rating WR50 water resistance.

Ditambah lagi sistem operasi WatchOS terbaru yang menghadirkan sejumlah perubahan UI yang membuat tampilannya menjadi semakin jelas, Apple Watch kini juga menghadirkan keyboard QWERTY sehingga para pengguna bisa mengetik langsung dari Apple Watch.

Dengan hadirnya fitur-fitur baru tersebut, Apple Watch Series 7 masih memiliki daya tahan 18 jam dan saat ini kecepatan charging-nya juga lebih cepat 33% dengan menggunakan USB-C.

Bakal meluncur di musim gugur ini, Apple Watch Series 7 bakal dibanderol dengan harga mulai dari US$399 atau setara dengan Rp5,6 jutaan. Apple pun melakukan update terhadap harga Apple Watch Series 3 yang kini menjadi US$199 dan Apple Watch SE menjadi US$279.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US