The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apple Disebut Bakal Rilis 2 MacBook Tahun Ini
Perusahaan Apple. (REUTERS/Mike Segar)
Tech

Apple Disebut Bakal Rilis 2 MacBook Tahun Ini

Selasa, 12 April 2022 05:45 WIB 12 April 2022, 05:45 WIB

INDOZONE.ID - Perusahaan teknologi multinasional asal Amerika Serikat (AS), Apple kabarnya akan merilis dua MacBook pada tahun ini. Kabar ini disampaikan oleh seorang jurnalis Bloomberg, Mark Gurman.

Menurut Gurman, Apple setidaknya akan memperkenalkan dua perangkat MacBook pada acara WWDC 2022 musim panas nanti.

Sebelumnya, prediksi Gurman terbukti benar soal peluncuran MacBook pada bulan-bulan pertama 2022. Disebutkan bahwa Apple pernah menggunakan WWDC untuk memperkenalkan perangkat Mac transisi dari chip Intel ke chip buatan sendiri.

"Saya diberi tahu ada dua Mac yang akan hadir pada pertengahan tahun atau awal pertengahan kedua tahun. Salah satunya kemungkinkan MacBook Air baru," kata Gurman dikutip dari 9to5Mac pada Senin.

MacBook Air terbaru itu diperkirakan akan menggunakan  chip teranyar M2 karena beberapa waktu belakangan Apple sudah merilis banyak gawai yang menggunakan M1.

Baca Juga: Snapchat Hadirkan Filter Khusus Ajak Pengguna Belajar Bahasa Isyarat

MacBook Air dengan chip M2 itu akan memiliki desain baru yang dilengkapi bezel putih seperti iMac 24 inci dan berbagai pilihan warna.

Selain MacBook Air, menurut Gurman, Apple juga memiliki Mac mini, iMac 24 inci dan versi murah MacBook Pro, yang menggantikan model 13 inci, untuk diperkenalkan tahun ini.

Apple juga juga sedang mengembangkan Mac Pro dan iMac Pro terbaru.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Victor Median
JOIN US
JOIN US