The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elon Musk: SpaceX Akan Luncurkan Satelit DOGE-1 ke Bulan Tahun Depan!
Ilustrasi mata uang digital Dogecoin (photo/REUTERS/Dado Ruvic)
Tech

Elon Musk: SpaceX Akan Luncurkan Satelit DOGE-1 ke Bulan Tahun Depan!

Minggu, 16 Mei 2021 13:53 WIB 16 Mei 2021, 13:53 WIB

INDOZONE.ID - Dogecoin kini menjadi salah satu mata uang digital atau cryptocurrency yang lagi populer. Bagaimana tak, kini nilai dari Dogecoin meningkat cukup drastis sejak dipopulerkan oleh CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk.

Bahkan Elon Musk memang sangat suka dengan Dogecoin, sampai-sampai ia memutuskan untuk meluncurkan sebuah satelit dengan nama DOGE-1 untuk pergi ke Bulan pada tahun 2022 mendatang.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Elon Musk melalui akun Twitter-nya. Musk menyebut bahwa project satelit DOGE-1 ini dilakukan dimana biaya misinya akan dibayar menggunakan Dogecoin.

Selain itu project ini juga akan menjadikan Dogecoin sebagai mata uang pertama yang hadir di luar angkasa dan menjadi meme pertama di luar angkasa (meme Doge atau anjing Shiba Inu).

"SpaceX meluncurkan satelit DOGE-1 ke Bulan pada tahun depan. Misi dibayar dengan Doge, crypto pertama di luar angkasa, meme pertama di luar angkasa," tulis Elon Musk.

Memang saat ini Dogecoin dikenal dengan slogannya yaitu 'To The Moon' yang mengartikan harga dari Doge yang bakal terus terbang tinggi hingga ke Bulan.

Apalagi karena Elon Musk punya kemampuan untuk mengirim apapun ke luar angkasa, ia bisa membawa mata uang digital ini ke luar angkasa dengan mudah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US