The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Realme Watch Resmi Meluncur, Kloningan Apple Watch Seharga Rp700 Ribuan
Realme Watch (photo/Realme)
Tech

Realme Watch Resmi Meluncur, Kloningan Apple Watch Seharga Rp700 Ribuan

Rabu, 27 Mei 2020 09:44 WIB 27 Mei 2020, 09:44 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sebelumnya Realme telah meluncurkan perangkat wearable bernama Realme Band, saat ini mereka telah resmi meluncurkan produk baru yang bernama Realme Watch.

Realme Watch sendiri hadir sebagai smartwatch baru buatan Realme yang hadir dengan harga murah tapi dengan desain dan fitur yang tidak murahan. Pasalnya smartwatch ini hadir dengan desain mirip seperti Apple Watch.

Spesifikasi dan Fitur Realme Watch

Realme Watch ini hadir dengan layar berukuran 1,4 inci dengan jenis LCD dan dapat disentuh. Selain itu layar smartwatch ini juga sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 3.

Nantinya pengguna dapat menggunakan Realme Watch ini untuk menampilkan notifikasi smartphone, memutar musik, mengangkat telepon, dan melihat informasi seperti detak jantung dan lain-lain.

Spesifikasi Realme Watch
Spesifikasi Realme Watch (photo/Realme)

Pengguna juga akan diberikan 12 tampilan jam yang bisa dikustomisasi sesuai dengan keinginan. Realme sendiri berjanji akan menambah tampilan lain untuk Realme Watch dalam update selanjutnya.

Kemudian smartwatch ini juga sudah hadir dengan sertifikasi IP68 dan memiliki baterai sebesar 160mAh yang mampu membuatnya bertahan hingga 7 hari dalam pemakaian normal dengan sensor detak jantung yang terus aktif.

Harga dan Ketersediaan Realme Watch

Realme Watch
Realme Watch (photo/Realme)

Saat ini Realme baru menjual smartwatch buatannya tersebut di India dengan harga 3.999 rupee atau setara dengan Rp782 ribuan. Belum ada informasi terkait kapan Realme Watch akan dirilis di negara lainnya seperti Indonesia. Kita tunggu saja!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US