Motorola Siapkan Smartphone Lipat Baru, Bakal Dirilis Bulan September Ini!
Motorola Razr 2019 (photo/CNET/Angela Lang)
Tech

Motorola Siapkan Smartphone Lipat Baru, Bakal Dirilis Bulan September Ini!

Jumat, 22 Mei 2020 14:06 WIB 22 Mei 2020, 14:06 WIB

INDOZONE.ID - Pada akhir tahun 2019 lalu, Motorola sempat merilis sebuah smartphone lipat yang diberi nama Razr 2019 dan hadir dengan bentuk yang cukup unik. Pasalnya smartphone tersebut hadir dengan layar clam-shell yang pada saat itu bisa dibilang masih sangat baru.

Namun popularitas dari Motorola Razr 2019 sendiri kalah dari smartphone lipat Samsung Galaxy Fold dan Galaxy Z Flip. Apalagi banyak yang menyebut bahwa build-quality dari smartphone tersebut masih kurang.

Maka dari itulah, Motorola pun belajar dari kesalahan yang mereka buat dan bersiap untuk merilis lagi satu smartphone lipat barunya. Diketahui hal tersebut pun dikonfirmasi oleh GM Lenovo Afrika Selatan, Thibault Dousson.

Motorola Razr 2019
Motorola Razr 2019 (photo/CNET/Angela Lang)

Melalui sebuah podcast, Dousson mengatakan bahwa kini Motorola sedang menyiapkan perangkat generasi kedua dari Razr 2019 dan masih dalam tahap pengembangan.

Namun nantinya Motorola diprediksi akan merilis smartphone tersebut sekitar bulan September 2020 mendatang jika mereka tidak mengalami kendala dalam proses pengembangan dan juga produksinya.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut terkait seperti apa desain, spesifikasi, dan juga harga dari smartphone lipat tersebut. Semoga saja perangkat generasi kedua ini hadir dengan kualitas lebih bagus sehingga dapat menyaingi Samsung.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US