Router WiFi Xiaomi Ini Dijual Rp600 Ribuan, Apa Keunggulannya?
Router WiFi Xiaomi Mi Router AX1800 (photo/Gizchina)
Tech

Router WiFi Xiaomi Ini Dijual Rp600 Ribuan, Apa Keunggulannya?

Minggu, 17 Mei 2020 11:42 WIB 17 Mei 2020, 11:42 WIB

INDOZONE.ID - Xiaomi baru-baru ini telah memperkenalkan sebuah produk baru yaitu router WiFi yang diberi nama Mi Router AX1800. Router yang hadir dengan bentuk mirip Xbox Series X ini hadir dengan sejumlah fitur.

Pihak Xiaomi mengatakan bahwa desain router yang mirip seperti menara ini dapat memberikan ruang lebih agar router tersebut tetap dingin dan tak cepat panas saat digunakan dalam waktu yang lama.

Selain itu router ini juga hadir dengan antena dual-band berperforma tinggi dan juga memiliki sinyal 2,4 GHz serta 5GHz agar jangkauan WiFi bisa lebih optimal dan bagus.

Router Xiaomi Mi AX1800
Router Xiaomi Mi AX1800 (photo/GizmoChina)

Tak hanya itu, router ini juga dibekali dengan chipset Qualcomm APQ6000 quad-core dengan NPU khusus yang membuat router ini mendukung teknologi OFDMA (Orthogonal frequency-Division Multiple Access) yang berfungsi untuk mengirim data ke beberapa perangkat dengan satu transmisi saja.

Diketahui bahwa router WiFi 6 tersebut juga hadir dengan fitur Tencent Online Game Accelerator yang dapat mempercepat koneksi terutama saat sedang bermain game.

Rencananya Xiaomi akan membanderol router ini dengan harga CNY299 atau setara dengan Rp627 ribuan, tidak mahal untuk sebuah router WiFi 6 dengan berbagai fitur yang sangat canggih.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US