The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apple Music dan Spotify Kompak Dukung Aksi Blackout Tuesday!
Aplikasi Apple Music di iPhone (photo/Unsplash/Giorgio Trovato)
Tech

Apple Music dan Spotify Kompak Dukung Aksi Blackout Tuesday!

Rabu, 03 Juni 2020 14:22 WIB 03 Juni 2020, 14:22 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini aksi Blackout Tuesday banyak dilakukan oleh sejumlah publik figur di seluruh dunia dengan tujuan untuk mendukung aksi protes atas kematian seorang warga AS bernama George Floyd oleh seorang polisi di Minneapolis, AS beberapa waktu yang lalu.

Diketahui bahwa sejumlah layanan streaming musik seperti Apple Music dan juga Spotify juga sama-sama melakukan aksi Blackout Tuesday dengan merilis satu podcast hening berdurasi 8 menit 46 detik.

Durasi podcast tersebut diketahui sama dengan durasi George Floyd saat dicekik hingga tewas oleh polisi Minneapolis tersebut.

"2 Juni adalah Blackout Tuesday, hari pemutusan kolektif dari pekerjaan untuk membantu orang agar berefleksi dan bersatu untuk mendukung komunitas kulit hitam," tulis Spotify di blog resminya.

Spotify bahkan memberikan bentuk dukungan lain dengan cara menghentikan semua publikasi media sosial, mengganti judul utama podcast dan gambar dengan warna hitam, dan mempromosikan artis berkulit hitam di platformnya.

Sementara Apple Music juga akan membatalkan program reguler mereka dan menggantinya dengan mempromosikan channel streaming yang dibuat oleh para seniman berkulit hitam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US