The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Serius Perbaiki Twitter, Elon Musk Sampai Rekrut Hacker Ternama
Pemilik baru Twitter, Elon Musk. (REUTERS/Dado Ruvic)
Tech

Serius Perbaiki Twitter, Elon Musk Sampai Rekrut Hacker Ternama

Kamis, 24 November 2022 11:32 WIB 24 November 2022, 11:32 WIB

INDOZONE.ID - Elon Musk sepertinya tak ingin berlama-lama dalam mencari pengganti karyawan yang resign massal. Terbaru, orang terkaya di dunia itu merekrut hacker ternama bernama George Hotz.

Untuk diketahui, George Hotz adalah hacker terkenal yang pernah membobol keamanan iPhone. Dalam perjalanan kariernya, Hotz pernah memenangkan kompetisi hacker yang digelar Google. Keberhasilan tersebut membuatnya didekati Google kala itu.

Kini, ia menjadi bagian dari Twitter dengan status 'magang' selama 12 minggu. Walau hanya magang, Hotz punya pekerjaan besar yakni memperbaiki sistem pencarian di Twitter.

Baca Juga: Kehilangan Rp135 Triliun dalam Sehari, Elon Musk Tetap Jadi Orang Terkaya di Dunia

Dalam sekejap, Hotz telah berhasil memperbaiki fitur pencarian Twitter. Dalam cuitannya, Hotz mengklaim sudah menyelesaikan tugas seperti memudahkan mencari 'advanced modifiers' di pencarian dan membuat fitur pencarian tidak bergantung pada teks persis yang ingin dicari.

Dilansir The Verge, Kamis (24/11/2022), Hotz juga ingin menghapus notifikasi peringatan yang mencegah pengguna browsing di web tanpa login ke Twitter.

Baca Juga: Elon Musk akan Bawa Fitur Baru ke Twitter: DM Terenkripsi, Panggilan Suara dan Video

Elon Musk dan Hotz bukanlah kenalan baru. Sebelumnya, Musk pernah mengajak Hotz bergabung dengan Tesla, namun ia menolak karena produsen mobil listrik itu terus mengubah persyaratannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US