The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gak Jadi Diundur, iPhone 14 dirilis Lebih Cepat?
Photo Ilustrasi. (Dok. Creative Bloq)
Tech

Gak Jadi Diundur, iPhone 14 dirilis Lebih Cepat?

Peluncurannya sudah dinantikan pecinta gadget!

Selasa, 09 Agustus 2022 23:00 WIB 09 Agustus 2022, 23:00 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini, Apple Inc. diketahui sedang sibuk mempersiapkan produk terbarunya, yaitu iPhone 14 Series. Beberapa rumor terkait ponsel ini pun mulai berkembang, salah satunya adalah terkait peluncurannya yang diduga kuat akan dipercepat.

Kabar ini beredar luas usai jurnalis teknologi AS bernama Max Weinbach mengatakan, jika Apple tidak senang dengan jadwal peluncuran awal yang akan dilakukan pada 13 September 2022 mendatang.

Pihak Apple menolak wacana itu, karena tanggal 13 September bertepatan dengan berakhirnya libur panjang 5 September, yang diketahui adalah Hari Buruh AS (Labor Day).

Melansir dari Phone Arena, Max Weinbach dapat memastikan jika iPhone 14 bakal dirilis pada tanggal 6 September 2022 dan mulai dijual pada 16 September. Meski demikian, pihak Apple belum memberikan konfirmasi apapun terkait berita tersebut.

Ditempat yang berbeda, Mark Gurman dari Bloomberg mengabarkan jika acara peluncuran iPhone 14 akan diadaikan secara virtual.

Bahkan, usut punya usut pihak Apple sudah merekam video presentasinya dan siap untuk ditayangkan pada hari peluncurannya.

Hingga saat ini, tanggal peluncuran iPhone 14 masih belum diketahui pasti. Namun, banyak yang meyakini smartphone tersebut akan mulai diperkenalkan pada bulan September 2022 mendatang.

So, kita tunggu kabar selanjutnya saja ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto
JOIN US
JOIN US