Google Pixel 4 Diprediksi Meluncur Pada Tanggal 15 Oktober Mendatang
photo/AnhEmTV
Tech

Google Pixel 4 Diprediksi Meluncur Pada Tanggal 15 Oktober Mendatang

Kamis, 12 September 2019 10:48 WIB 12 September 2019, 10:48 WIB

INDOZONE.ID - Google saat ini sedang bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone flagship barunya yang bernama Google Pixel 4 dan 4 XL. Diketahui bahwa smartphone ini akan hadir dengan layout kamera berbentuk persegi seperti yang terdapat di smartphone iPhone terbaru yaitu iPhone 11 Pro.

Baru-baru ini seorang leaker terkenal yang bernama Evan Blass telah mengatakan bahwa Google akan meluncurkan smartphone barunya tersebut pada tanggal 15 Oktober 2019 mendatang. Namun Evan Blass tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang perilisan Pixel 4 tersebut.

Memang tanggal tersebut tidak terlalu mengejutkan para pecinta gadget dan fans Google Pixel. Pasalnya Google pada tahun lalu juga meluncurkan smartphone Google Pixel 3 dan 3 XL di bulan Oktober juga. Maka dari itu sudah banyak yang memprediksi bahwa di tahun ini Google juga akan meluncurkan Pixel 4 di bulan Oktober.

Bahkan saat ini sudah beredar sebuah video yang diunggah oleh seorang Tech YouTuber asal Thailand yang menunjukkan penampakan dari Google Pixel 4. Bahkan YouTuber tersebut telah melakukan review dari fitur serta spesifikasi dari smartphone tersebut secara detail.

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU