The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apple Watch Series 6 Resmi Dihentikan Produksinya, Dihapus dari Situs Apple!
Tampilan smarwatch Apple Watch Series 6 (photo/Unsplash/Infino Photography)
Tech

Apple Watch Series 6 Resmi Dihentikan Produksinya, Dihapus dari Situs Apple!

Senin, 11 Oktober 2021 11:05 WIB 11 Oktober 2021, 11:05 WIB

INDOZONE.ID - Apple resmi mengumumkan kehadiran Apple Watch Series 7 terbaru dan kini tahap pre-order smartwatch tersebut pun sudah dibuka.

Tetapi buat kalian yang kini justru tertarik untuk membeli Apple Watch Series 6, tampaknya kalian harus berharap stoknya masih ada. Pasalnya Apple baru saja mengumumkan telah menghentikan produksi dari Apple Watch Series 6 miliknya.

Saat ini Apple Watch Series 6 sendiri sudah tidak bisa dibeli lagi melalui situs resmi Apple. Namun sepertinya beberapa Apple Store masih tetap menjual stok sisa dari smartwatch tersebut atau dari penjual pihak ketiga.

Sebenarnya tidak mengejutkan jika Apple memutuskan untuk menghentikan produksi dari Apple Watch Series 6, pasalnya kini mereka lebih berfokus memproduksi Apple Watch Series 7 terbaru.

Namun buat kalian yang ingin mencari smartwatch Apple dengan harga lebih murah selain Apple Watch Series 6, Apple juga menghadirkan Apple Watch SE yang meluncur tahun lalu hingga Series 3 yang hadir sebagai smartwatch entry-level dengan harga sedikit lebih terjangkau.

Sekedar informasi, Apple Watch Series 7 sendiri dibanderol dengan harga US$399 atau setara dengan Rp5,6 jutaan di Amerika Serikat. Kita tunggu saja kehadirannya secara resmi di Indonesia nanti ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US