Inilah Alasan Kenapa Logo PlayStation 5 Tak Banyak Berubah
Sony @CES 2020 (photo/Somag News)
Tech

Inilah Alasan Kenapa Logo PlayStation 5 Tak Banyak Berubah

Senin, 13 Januari 2020 14:02 WIB 13 Januari 2020, 14:02 WIB

INDOZONE.ID - Presentasi Sony di ajang CES (Consumer Electronics Show) 2020 kemarin bisa dibilang cukup kocak. Pasalnya Sony diketahui hanya memperlihatkan logo PlayStation 5 saja dan tidak menampilkan sedikit pun penampakan dari console tersebut.

Apalagi logo PlayStation 5 yang dipamerkan tersebut tidak jauh berbeda dengan logo PlayStation 4. Sony tampaknya hanya mengganti desain angka 4 dan mengubahnya menjadi angka 5.

Hal tersebut membuat para fans PlayStation cukup kecewa sekaligus ngakak melihat presentasi tersebut. Bahkan kini logo PlayStation 5 tersebut sudah menjadi meme yang cukup terkenal di sosial media Twitter.


Namun CEO dari Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan mengatakan bahwa perubahan desain yang minim di logo PlayStation 5 tersebut dilakukan untuk mempertahankan konsistensi serta identitas dari brand PlayStation.

CEO SIE, Jim Ryan
CEO SIE, Jim Ryan (photo/MCV UK)

Pasalnya jika Sony melakukan perubahan besar-besaran terhadap logo PlayStation 5, tentu akan ada sebagian orang yang tidak mengenal bahwa logo tersebut adalah logo console baru dari Sony.

Jadi dengan perubahan yang minim tersebut, semua orang pasti bisa mengenal bahwa itu adalah logo PlayStation 5 karena memiliki tulisan 'PS5' beserta logo PlayStation yang sudah sangat terkenal di industri video game.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU