Google Home Dapat Mentransfer Suara Musik
Ilustrasi Google Home (Pexels/Andres Urena)
Tech

Google Home Dapat Mentransfer Suara Musik

Tinggal sebutkan ruangan tertentu

Bela
Rabu, 09 Oktober 2019 19:05 WIB 09 Oktober 2019, 19:05 WIB

INDOZONE.ID - Musik menjadi kebutuhan sehari-hari, sekarang kamu dapat meminta Google Assistant untuk itu dengan mengatakan "Hai Google, pindahkan musik ke ruang tamu" dengan perangkat pengeras suara Google Home. 

Google Home baru saja meningkatkan audio multi kamarnya dengan fitur yang disebut Stream Transfer. Sebelumnya kamu juga bisa menambahkan audio musik yang sudah diputar ke speaker tambahan di rumah dan membiarkannya diputar secara bersamaan. 

Kini, Google Assistant dapat menyebutkan nama ruangan tertentu jika kamu menugaskan memutar musik di satu kamar, jika tidak, kamu harus menyebutkan nama perangkat tempat kamu ingin mentransfer musik.

Menurut postingan blog terbaru Google, kamu bisa menaikkan atau menurunkan volume pada pengeras suara tertentu, cukup dengan ketuk ikon untuk pengeras suara di layar utama pada aplikasi Beranda atau katakan pada pengeras suara untuk menaikkan atau menurunkan volume tanpa menyebutkan nama grup.

Kamu juga bisa dapat menyorot video bolak-balik antara Chromecast dan Nest. 

Sayangnya, sepertinya kamu tidak dapat memindahkan musik dari perangkat Google Cast ke ponsel. Akan lebih baik untuk mentransfer lagu dengan lancar pada sesama pengguna. 

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Bela
Bela

Bela

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE