Smartphone Black Shark Sudah Kebagian Update Android Pie 9.0
photo/Kara Nigeria
Tech

Smartphone Black Shark Sudah Kebagian Update Android Pie 9.0

Rabu, 18 September 2019 19:20 WIB 18 September 2019, 19:20 WIB

INDOZONE.ID - Smartphone canggih Black Shark baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menggulirkan update over the air (OTA) dari sistem operasi Android Pie 9.0 untuk para pengguna smartphone Black Shark generasi pertama.

Diketahui bahwa update tersebut menghadirkan beberapa fitur dan juga optimalisasi baru yang membuat smartphone ini semakin kencang. Diketahui akan ada fitur baru yaitu GamerStudio yang dapat meningkatkan performa audio, layar sentuh, dan juga jaringan.

Selain itu terdapat fitur Screen Recorder yang dapat memungkinkan pengguna untuk merekam semua gameplay dari game yang sedang mereka mainkan dan mengunggahnya ke sosial media ataupun YouTube. Tentu hal tersebut sangat berguna bagi para gamers.

Masuk ke segi keamanan, update Andorid Pie 9.0 di Black Shark ini juga telah menghadirkan fitur FaceUnlock sehingga para pengguna dapat membuka ponsel mereka hanya dengan wajah mereka saja.

Diketahui bahwa update tersebut saat ini sudah bisa dilakukan oleh seluruh pengguna Black Shark generasi pertama di seluruh dunia termasuk Indonesia. Para pengguna hanya perlu melakukan update dari menu Update Software yang terdapat di aplikasi Settings.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU