Google Pixel 4 Raih Skor 112 untuk Kamera Belakang di Situs DxOMark
photo/DxOMark
Tech

Google Pixel 4 Raih Skor 112 untuk Kamera Belakang di Situs DxOMark

Selasa, 22 Oktober 2019 14:50 WIB 22 Oktober 2019, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu faktor yang membuat para pecinta gadget tertarik untuk membeli dan menggunakan Google Pixel 4 adalah dari segi kameranya. Pasalnya Google tidak pernah mengecewakan para pengguna Google Pixel apalagi dari kualitas foto yang dihasilkan.

Di smartphone Google Pixel 4, Google menghadirkan setup 2 kamera belakang dengan resolusi 12,2MP Main Camera dan 16MP Telephoto Lens. Dikatakan bahwa kamera tersebut dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang lebih bagus dari Google Pixel 3.

Salah satu situs benchmark kamera terkenal yaitu DxOMark baru saja merilis skor dari kamera Google Pixel 4 baik dari kamera belakang dan kamera depan.

Pixel4
photo/DxOMark
Pixel4
photo/DxOMark

Untuk kamera belakang, Google Pixel 4 mendapatkan skor senilai 112 yang membuatnya menjadi smartphone ke-8 dengan skor DxOMark tertinggi saat ini. Sementara untuk kamera depan, Google Pixel 4 memperoleh skor senilai 92 dan menempati posisi ke-7.

Memang skor kamera DxOMark dari smartphone Google Pixel tidak pernah berada di posisi teratas, namun berdasarkan pengalaman penggunanya sendiri, hasil foto yang ditangkap menggunakan smartphone tersebut masih unggul dari smartphone lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU