The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'RIP iPhone 6S' Jadi Momen Chris Evans Akhirnya Move On dari Ponsel Jadulnya
Chris Evans ucapkan selamat tinggal pada iPhone 6S miliknya. (Tangkapan layar/Instagram/@tomholland2013)
Tech

'RIP iPhone 6S' Jadi Momen Chris Evans Akhirnya Move On dari Ponsel Jadulnya

Jumat, 24 Juni 2022 15:40 WIB 24 Juni 2022, 15:40 WIB

INDOZONE.ID - Kamu pasti gak mengira kalau 'Captain America' masih betah menggunakan ponsel jadul iPhone 6S-nya selama bertahun-tahun, meski Apple selalu mengeluarkan seri iPhone terbaru setiap tahunnya.

Di akun Instagramnya, Chris Evans mengumumkan baru saja merelakan kepergian iPhone 6S dari genggaman dan harus menggantinya dengan yang baru. Dalam unggahannya ia juga menunjukkan kalau ponsel jadulnya itu beralih ke iPhone keluaran terbaru.

Baca Juga: Verifikasi Usia di Instagram Cukup Lewat Video Selfie

Kendati tak menyebutkan seri iPhone terbaru apa yang ia gunakan, namun aktor berdarah Amerika itu mengaku akan tetap merindukan tombol home di iPhone 6S.

"RIP iPhone 6s. We had a good run. I’ll miss your home button," tulisnya dalam keterangan unggahan di Instagram, dikutip Jumat (24/6/2022).

Tidak hanya mengucap salam perpisahan, namun aktor 41 tahun itu juga mengungkap pengalaman tak menyenangkan menggunakan iPhone berusia hampir tujuh tahun itu. Ia juga tak menampik kalau ponsel jadulnya itu memiliki banyak masalah selama pemakaian. Misalnya, baterai yang drop drastis 100% menjadi 15% dan mendadak mati, atau kualitas foto yang buruk.

"I won’t miss the nightly battle of trying to get you to charge. Or your grainy pictures. Or your sudden drops from 100% battery, to 15%, to completely dead all within minutes," sambungnya.

Cukup lama menggunakan iPhone 6S sampai akhirnya harus 'diistirahatkan', Evans menyebut perjalanan dirinya dengan ponsel jadul miliknya itu sebagai 'perjalanan liar'.

"It was a wild ride. Rest easy, pal," pungkasnya.

Diketahui, walau beberapa tahun terakhir seri iPhone 6S masih mendapat pembaruan iOS terbaru, namun September mendatang Apple tak akan lagi mendukung iPhone 6S untuk pembaruan iOS 16.

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Ristuyana
Indozone
Ristuyana

Ristuyana

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US