The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berkat Fitur Find My, Pebalap F1 Sebastian Vettel Temukan Kembali Airpods-nya yang Dicuri
Pembalap F1 Sebastian Vettel lacak airpods miliknya yang dirampok. (REUTERS/Benoit Tessier/Freepik)
Tech

Berkat Fitur Find My, Pebalap F1 Sebastian Vettel Temukan Kembali Airpods-nya yang Dicuri

Selasa, 31 Mei 2022 10:50 WIB 31 Mei 2022, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Ada sebuah kejadian tak menyenangkan menimpa pebalap Formula 1 (F1) Sebastian Vettel. Ia dirampok usai berlaga di Grand Prix Spanyol pada Senin (30/5/2022) pagi waktu setempat.

Menurut kronologi, Sebastian Vettel bersama keluarganya sedang mengemudikan Aston Martin, Mereka kemudian berhenti di sebuah hotel di Barcelona, Spanyol.

Saat turun dari sedan sport itu, tiba-tiba para pencuri menghampiri dan mengambil tas ransel dari dalam mobil Sebastian Vettel.

Sadar dirinya sedang dirampok, pembalap asal Jerman itu langsung mengejar para pencuri dengan menaiki skuter listrik. Ia pun menggunakan fitur Find My untuk melacak Airpods miliknya yang berada di dalam tas.

Baca Juga: Gahar Banget! Monitor Terbaru ASUS Ini Tawarkan Refresh Rate Sampai 500Hz

Pihak kepolisian setempat turut membantu Sebastian mengejar para pencuri itu di jalanan kota. Polisi juga meminta Sebastian membuat laporan di kantor ketimbang melanjutkan pengejaran.

Para pencuri yang sadar dirinya dilacak memutuskan meninggalkan Airpods di sebuah toko kelontong. Namun tas beserta barang-barang lainnya tetap dibawa pergi.

Sebastian akhirnya menemukan Airpods miliknya. Namun sejumlah barang-barang pribadi seperti SIM pembalap, paspor, dan beberapa kartu kredit raib digondol pencuri.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US