The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Survei Membuktikan: Mayoritas Pengguna Android Ingin Hijrah ke iOS, Kenapa?
iPhone SE. (REUTERS/Mike Segar)
Tech

Survei Membuktikan: Mayoritas Pengguna Android Ingin Hijrah ke iOS, Kenapa?

Katanya sih iOS lebih aman

Jumat, 19 Agustus 2022 13:12 WIB 19 Agustus 2022, 13:12 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah perusahaan keamanan siber Beyond Identity baru saja membuat survei untuk mengetahui pendapat masyarakat mengenai keamanan dari ponsel miliknya. Hasil dari survei itu pun cukup mencuri perhatian netizen.

Pasalnya, survei yang melibatkan 1.003 responden asal Amerika Serikat, itu menunjukkan keinginannya untuk beralih dari Android ke iOS. Alasannya adalah karena mereka menganggap bahwa keamanan yang ada pada perangkat iOS jauh lebih baik ketimbang Android.

Baca Juga: Keren! Google Punya Robot yang Bisa Bikin Makanan, Minuman, hingga Tugas Berat Lainnya

Survei tersebut menunjukkan data sebanyak 505 responden adalah pengguna Android dan tidak ingin beralih ke perangkat iOS. Namun 49 persen dari 505 Android user mengaku ingin berpaling ke iOS karena keamanannya diklaim jauh lebih baik.

Mereka juga berpendapat bahwa Samsung Galaxy S22 Ultra memiliki sistem keamanan yang masih rentan, sementara keamanan dari iPhone 13 Pro Max masih yang terbaik.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id)


Lebih lanjut, sebanyak 48 persen pengguna Android mengaku sering menjadi korban serangan malware. Angka tersebut sedikit lebih tinggi ketimbang pengguna iPhone yang pernah mengalami serangan yang serupa (40 persen).

Kemudian, sebanyak 45 persen pengguna Android sempat menjadi korban penipuan online dan 44 persen pengguna iPhone juga mengalami hal tersebut.

Gimana guys? Apakah kamu setuju dengan survei yang dikeluarkan oleh Beyond Identity?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US