The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Karyawan Google Kini Tak Dapat Makan Siang Secara Gratis Lagi, Kenapa?
Logo perusahaan Google (photo/REUTERS/Mike Blake)
Tech

Karyawan Google Kini Tak Dapat Makan Siang Secara Gratis Lagi, Kenapa?

Selasa, 12 Mei 2020 11:20 WIB 12 Mei 2020, 11:20 WIB

INDOZONE.ID - Google saat ini menjadi salah satu perusahaan yang sangat besar dimana karyawan yang bekerja di sana pasti akan mendapat fasilitas yang sangat baik. Tapi saat ini karyawan di Google sudah tak mendapatkan fasilitas tersebut lagi.

Ya, semenjak Google menerapkan sistem WFH untuk sebagian besar karyawannya, kini karyawan Google yang masih harus bekerja di kantor sudah tak diberi makan siang gratis lagi oleh pihak Google.

Logo Google di kantornya yang berlokasi di Beijing, Tiongkok
Logo Google di kantornya yang berlokasi di Beijing, Tiongkok (photo/REUTERS/Thomas Peter)

Tak hanya itu, fasilitas gratis lainnya seperti fitness juga tidak dapat digunakan oleh karyawan selama penerapan sistem WFH ini. Tentu hal tersebut cukup membuat para karyawan kecewa.

Pasalnya Google juga tidak memberikan uang pengganti akibat tidak adanya makan siang gratis. Banyak yang khawatir bagaimana karyawan lain nantinya bisa makan setelah mereka datang kembali ke kantor.

"Saya membayangkan seperti apa nanti jika pada hari pertama kembali masuk ke kantor, apakah makanan disediakan?" tulis seorang karyawan Google.

"Cukup sulit, sekarang saya harus memasak dan juga mencuci piring sendiri, padahal semua hal tersebut dulu ditangani pihak kantin kantor," tulis karyawan lainnya.

Tentunya hal ini membuat Google cukup bingung bagaimana mereka akan menyelesaikan masalah ini dengan baik. Tapi yang penting semoga saja seluruh karyawan yang bekerja di Google tetap sehat!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US