The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elon Musk Ternyata Ingin Kirim Ayahnya sebagai ‘Kelinci Percobaan’ ke Luar Angkasa
Errol Musk (instagram@seprendioelchisme) dan Elon Musk. (REUTERS)
Tech

Elon Musk Ternyata Ingin Kirim Ayahnya sebagai ‘Kelinci Percobaan’ ke Luar Angkasa

Hanya candaan

Selasa, 02 Agustus 2022 10:37 WIB 02 Agustus 2022, 10:37 WIB

INDOZONE.ID - Elon Musk ternyata pernah ingin menjadikan ayahnya, Errol Musk sebagai ‘kelinci percobaan’ untuk dikrim ke luar angkasa. Pengakuan itu diucapkan oleh sang ayah saat wawancara dengan salah satu Radio Australia pada Senin (1/8/2022).

Ellon Musk, sang pendiri perusahaan mobil listrik Telsa, juga memiliki perusahaan luar angkasa, SpaceX. Dia telah berulang kali melakukan peluncuran roket. Terakhir meluncurkan Falcon 9 yang membawa 53 satelit pada Juni 2022 lalu. 

Errol yang menikahi anak tirinya tersebut mengaku bahwa putranya yang multimiliuner itu ingin mengirimnya ke pesawat luar angkasa sebagai ‘kelinci percorbaan. Namun, pengakuan itu diungkapkan bukan dengan arti sebenarnya, melainkan hanya candaan antara ayah dan anak.

Baca juga: CFW Pindah ke Sarinah, Erick Thohir Hargai Kreativitas Nama Muda asal Tidak Dipolitisasi

Pria berusia 76 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengendari Tesla, mobil listrik buatan anaknya tersebut. Errol lebih memilih mengendarai Bentley, Rolls Royce, dan Mercedes-Benz.

Namun, dia memuji etos kerja anaknya yang gigih sejak muda. Errol mengatakan bahwa Elon terbiasa kerja sejak pagi dan menjalani kehidupan yang hemat.

“Kami adalah keluarga yang sangat hemat dan pelit. Elon menjalani kehidupan yang sangat hemat. Dia sudah bekerja pada pukul enam,” ujarnya mengutip Daily Mail, Selasa (2/8/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US