The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Simak Yuk!
Logo Aplikasi TikTok. (Freepik)
Tech

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Simak Yuk!

Bisa langsung diterapkan

Rabu, 03 Agustus 2022 13:00 WIB 03 Agustus 2022, 13:00 WIB

INDOZONE.ID - Aplikasi TikTok semakin memiliki banyak peminat dari anak muda hingga orang tua karena menampilkan konten-konten yang menghibur dari para penggunanya.

Awalnya TikTok hanya menampilkan konten hiburan saja, seperti video-video lucu dan berbagai dance-dance yang megikuti tren musik. Namun, aplikasi dari China semakin beragam karena pengguna bisa melihat berita terkini dan berbelanja.

Baca Juga: Daftar 10 Negara dengan Tingkat Penipuan Online Tertinggi di Dunia, Indonesia ke Berapa?

Dengan konten video yang beragam, tak jarang pengguna ingin menyimpan video di TikTok. Hanya saja setiap video yang di-download selalu ada watermark-nya. Namun, ada beberapa cara agar klip yang kita unduh tidak menampilkan watermark TikTok. Berikut salah satu tips dari Indozone.

1. Salin Link Video Yang Ingin Di Download

Buat yang ingin mendownload video pasti harus menyalin link terlebih dahulu, caranya mudah sekali tinggal klik tanda panah share yang di bawah kanan video, kemudian klik fitur salin link, selesai.

2. Buka Situs SnapTik.app

Setelah memasuki halaman web tersebut, langsung memunculkan kolom untuk meletakkan link video salinan TikTok yang kamu salin sebelumnya. Setelah itu tempel atau paste tautannya sebelumnya di kolom tersebut.

3. Klik Download

Selanjutnya adalah klik download. Kemudian akan tampil pilihan format download server 1 dan download server 2 (FULL HD). Pilihan tergantung kebutuhan kamu. Jika telah memutuskan tinggal klik download lalu tunggu prosesnya. Klik videonya lalu simpan.

Penulis: Bima Febrianto

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US