The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bye-bye! YouTube Go Didepak Google dari Play Store Soalnya Gak Laku
Photo logo YouTube Go. (Dok. Google Play)
Tech

Bye-bye! YouTube Go Didepak Google dari Play Store Soalnya Gak Laku

Good bye YouTube Go!

Sabtu, 13 Agustus 2022 16:53 WIB 13 Agustus 2022, 16:53 WIB

INDOZONE.ID - Google resmi menghentikan layanan YouTube Go dari Play Store, setelah menemani penggunanya selama enam tahun. Pihaknya menyarankan pengguna YouTube Go untuk beralih ke aplikasi YouTube "reguler" untuk menggunakan fitur yang lebih beragam.

"Kami mengumumkan bahwa YouTube Go akan dihentikan mulai bulan Agustus. Terima kasih kepada pengguna YouTube Go kami - kami sangat senang menyambut Anda di komunitas utama aplikasi YouTube," tulis Meaghan selaku Community Manager dalam keterangan resminya, bulan Mei lalu.

Baca Juga: Cara Download Musik TikTok Tanpa Aplikasi Tambahan, Gampang Kok!

YouTube Go sendiri pertama kali diluncurkan pada 2016 lalu dan biasa digunakan oleh orang-orang yang tinggal didaerah dengan kecepatan koneksi internet yang terbatas.

Salah satu fitur andalan yang ada di aplikasi ini adalah pengguna dapat melakukan streaming video dengan konsumsi kuota yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan YouTube versi "reguler".

Meski begitu, YouTube Go diklaim memiliki pengguna yang sangat sedikit. Hal itulah yang menjadi alasan utama mengapa Google memutuskan untuk menghentikan layanan dari aplikasi tersebut.

So, selamat tinggal YouTube Go!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Bagas Aulia Ananto
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US