The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bill Gates Akui Nyesal Berteman dengan Jeffrey Epstein yang Kini Jadi Predator Seks
Pendiri Microsoft, Bill Gates (photo/REUTERS/Denis Balibouse)
Tech

Bill Gates Akui Nyesal Berteman dengan Jeffrey Epstein yang Kini Jadi Predator Seks

Minggu, 08 Agustus 2021 14:37 WIB 08 Agustus 2021, 14:37 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu setelah Bill Gates dan Melinda Gates memutuskan untuk bercerai, terdapat informasi yang mengatakan bahwa ternyata pendiri Microsoft itu sempat berteman dengan Jeffrey Epstein.

Buat kalian yang belum tahu, saat ini Jeffrey Epstein yang dikenal sebagai seorang finansial manajer kaya ini telah dinyatakan sebagai predator seksual anak.

Tentunya hal tersebut membuat banyak orang heboh karena bagaimana bisa seorang Bill Gates berteman dengan orang yang bisa dibilang memiliki pribadi yang buruk seperti Jeffrey Epstein.

Alhasil Bill Gates pun angka bicara dimana kini dirinya mengaku menyesal telah berteman dan menghabiskan waktu dengan Jeffrey Epstein. Pasalnya dirinya juga tak menyadari jika Epstein merupakan seorang predator seksual anak.

"Saya beberapa kali makan malam dengannya dan berharap apa yang ia katakan tentang cara mendapat uang miliaran untuk filantropi bisa menjadi kontrak yang ia miliki," ucap Bill Gate kepada wartawan CNN, Anderson Cooper.

Bill Gates sendiri juga mengatakan bahwa ketika kerja samanya dengan Epstein tidak tercapai ia langsung memutuskan pertemanannya dengan Epstein.

Selain itu Bill Gates juga mengatakan bahwa dirinya kini ingin beristirahat untuk memikirkan langkah selanjutnya yang akan ia tempuh.

"Ini merupakan waktu untuk merefleksikan diri. Di titik ini saya ingin terus melangkah maju. Bersama dengan keluarga, kami ingin pulih dengan cara terbaik yang dapat kami lakukan," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US