The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seluruh Karyawan Apple Kembali Kerja di Kantor Mulai 1 Februari 2022, Pakai Sistem Hybrid
Apple Park (photo/REUTERS/Noah Berger)
Tech

Seluruh Karyawan Apple Kembali Kerja di Kantor Mulai 1 Februari 2022, Pakai Sistem Hybrid

Senin, 22 November 2021 10:45 WIB 22 November 2021, 10:45 WIB

INDOZONE.ID - Setelah di tahun 2021 ini hampir seluruh karyawan yang bekerja di Apple diharuskan agar bekerja di rumah atau WFH karena hadirnya pandemi COVID-19, kini Apple pun sudah siap untuk mendatangkan kembali seluruh karyawannya ke kantor.

Hal tersebut diketahui melalui pesan memo yang dikirimkan oleh CEO Apple, Tim Cook kepada seluruh karyawannya dimana ia mengatakan bahwa mulai 1 Februari 2022 mendatang, semua karyawan Apple diwajibkan kembali ke kantor untuk bekerja.

Namun nantinya karyawan Apple tersebut tak akan bekerja selama 5 hari dalam satu minggu, disebutkan bahwa Apple hanya memberikan waktu 2 hari untuk datang ke kantor dan sisanya masih bekerja di rumah.

Sebelumnya Apple juga telah mengumumkan bahwa para karyawan akan diberikan waktu empat minggu untuk bekerja di rumah, dimana sebelumnya Apple hanya memberikan waktu dua minggu namun dikritik oleh banyak karyawannya.

Jika di bulan Februari para karyawan Apple hanya bekerja selama dua hari dalam seminggu, nantinya di bulan Maret Apple akan menambahkannya menjadi 3 hari bekerja di kantor dan 2 hari bekerja di rumah.

Bagaimana menurut kalian dengan penerapan sistem kerja hybrid seperti yang diterapkan di Apple ini? Tulis pendapatmu di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US