The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tragedi Kanjuruhan Disorot Bjorka, Balas dengan Ungkap Data Pribadi Menpora
Hacker Bjorka beberkan data pribadi Menpora. (Istimewa/ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)
Tech

Tragedi Kanjuruhan Disorot Bjorka, Balas dengan Ungkap Data Pribadi Menpora

Minggu, 02 Oktober 2022 20:37 WIB 02 Oktober 2022, 20:37 WIB

INDOZONE.ID - Hacker Bjorka kembali beraksi di Tanah Air. Kali ini, ia mengungkap data pribadi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, imbas tragedi kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. 

Data pribadi Menpora dibocorkan Bjorka di kanal Telegram-nya. Adapun data yang diungkap mulai dari nomor telepon, NIK, nomor KK, alamat, tempat tanggal lahir, data vaksin, sampai kendaraan bermotor.

Baca Juga: TikTok Masih Berjuang Hadirkan Fitur Live Shopping di Amerika Utara

"My hearfelt condolences go out to the families and friends of the victims. The one who should die is this stupid Menpora," tulis Bjorka.

Tragedi Kanjuruhan bermula saat suporter tak terima Arema kalah 2-3 dari Persebaya. Massa turun ke stadion yang dibalas tembakan gas air mata oleh polisi. Aparat keamanan bahkan menambakkan gas air mata ke arah tribun penonton.

Sampai saat ini kericuhan itu menelan 174 korban jiwa. Menkopolhukam Mahfud MD menyebut, tragedi ini bukan antarsuporter, namun karena banyaknya penonton terjebak di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: Ekonomi Dunia Lagi Goyang, Mark Zuckerberg Gak Bakal Rekrut Karyawan Baru

Bjorka sendiri sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. Belakangan ini Bjorka memang merepotkan kepolisian Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US