The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Adobe Photoshop untuk iPad Akan Dirilis Akhir Tahun 2019 Ini
photo/MacStories
Tech

Adobe Photoshop untuk iPad Akan Dirilis Akhir Tahun 2019 Ini

Senin, 21 Oktober 2019 10:46 WIB 21 Oktober 2019, 10:46 WIB

INDOZONE.ID - Pada bulan Oktober tahun lalu, Adobe dan Apple telah memperkenalkan aplikasi Adobe Photoshop untuk perangkat iPad. Aplikasi Photoshop tersebut dikatakan hadir dengan fitur-fitur layaknya Photoshop versi Mac atau Windows.

Pada saat itu Adobe mengatakan bahwa aplikasi Photoshop untuk iPad tersebut akan diluncurkan pada tahun 2019. Baru saja pihaknya kembali mengonfirmasi bahwa aplikasi tersebut akan diluncurkan akhir tahun 2019 ini.

Rencananya pihak Adobe akan segera meluncurkan aplikasi tersebut pada acara koferensi tahunan mereka yang dilaksanakan pada bulan November 2019 nanti.


Adobe Photoshop versi iPad ini dikatakan hadir dengan kemampuan yang hampir setara dengan versi aslinya. Hanya saja pihak Adobe menghapus beberapa fitur seperti Filter, Pen Tool, Custom Paint Brush, Vector Drawing, RAW Editing, Layer Styles, dan lain-lain karena tidak cocok untuk dihadirkan dalam perangkat layar sentuh.

Namun banyak pengguna versi Beta dari Adobe Photoshop tersebut yang tidak terlalu senang dengan aplikasi tersebut. Pasalnya mereka masih tidak bisa terlalu bebas untuk membuat desain di aplikasi tersebut apalagi dengan fitur yang terbatas.

"Dari segi fitur, Photoshop untuk iPad terasa seperti aplikasi Photoshop mobile biasa namun dengan dukungan fitur Adobe Creative Cloud. Namun saya tahu bahwa aplikasi ini dibuat dengan basis aplikasi Photoshop untuk platform Windows dan Mac." ucap seorang pengguna.

Photoshop
photo/Adobe
Photoshop
photo/Adobe

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US