The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Facebook Resmi Hadirkan Messenger Kids di 70 Negara Termasuk Indonesia
Aplikasi Messenger Kids dari Facebook (photo/INDOZONE/Ferry)
Tech

Facebook Resmi Hadirkan Messenger Kids di 70 Negara Termasuk Indonesia

Jumat, 24 April 2020 11:16 WIB 24 April 2020, 11:16 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Facebook sempat merilis sebuah aplikasi perpesanan online baru yang diberi nama Messenger Kids. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi Messenger yang dibuat khusus untuk anak-anak.

Nah, baru saja Facebook telah menghadirkan aplikasi Messenger Kids ini di 70 negara termasuk Indonesia. Dengan ini, maka anak-anak di banyak negara sudah bisa memakai aplikasi ini untuk berkomunikasi.

"Selama bertahun-tahun, kami telah bekerja sama dengan Youth Advisor di Facebook untuk membuat aplikasi Messenger Kids. Kami juga terus melakukan konsultasi dengan advokat keamanan anak-anak serta pengajar untuk memastikan aplikasi ini aman," ucap Facebook.

Messenger Kids
Messenger Kids (photo/Facebook)
Messenger Kids
Messenger Kids (photo/Facebook)
Messenger Kids
Messenger Kids (photo/Facebook)

Aplikasi yang dikhususkan untuk anak-anak berusia 6 sampai 12 tahun ini menawarkan layanan perpesanan online dalam bentuk tulisan dan juga video. Orang tua juga bisa memantau seluruh aktivitas anak mereka di Messenger Kids dengan lebih mudah.

Selain itu tampilan aplikasi Messenger Kids yang lebih lucu dan interaktif membuat anak-anak pasti senang saat menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan komunikasi dengan teman sekelasnya.

Pengguna nantinya dapat menggunakan berbagai fitur seperti filter lucu, emoji, dan juga efek suara agar proses komunikasi terasa lebih menyenangkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US