Operator Seluler Indonesia Tuliskan Pesan untuk Tetap di Rumah Saja!
Pesan operator seluler Telkomsel (photo/INDOZONE/Ferry)
Tech

Operator Seluler Indonesia Tuliskan Pesan untuk Tetap di Rumah Saja!

Kamis, 26 Maret 2020 09:51 WIB 26 Maret 2020, 09:51 WIB

INDOZONE.ID - Buat kalian pengguna operator seluler Telkomsel dan Smartfren pasti sudah menyadari bahwa ada hal yang berubah belakangan ini. Ya, diketahui sinyal dari dua operator seluler tersebut menampilkan sebuah pesan.

Untuk pelanggan Telkomsel, nantinya sinyal operator yang ditampilkan ke pengguna akan memiliki tulisan Tsel-DiRumahAja. Sedangkan pelanggan Smartfren mendapatkan tulisan Smartfren - Stay Safe.

Diketahui bahwa penambahan kata tersebut dilakukan untuk menghimbau para pengguna agar tetap menjaga kesehatan mereka dari virus corona yang saat ini semakin menyebar luas di Indonesia.

Pesan operator seluler Telkomsel
Pesan operator seluler Telkomsel (photo/INDOZONE/Ferry)

Maka dari itulah, untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat di Indonesia terutama pengguna ponsel dan smartphone, Telkomsel dan Smartfren berinisiatif untuk menambahkan teks di sinyalnya.

Sebelumnya pemerintah Indonesia sendiri sudah berulang kali menyarankan masyarakat Indonesia untuk menerapkan social distancing dan juga tak beraktivitas di luar rumah jika tidak diperlukan.

Sampai saat ini belum diketahui kapan penambahan pesan tersebut akan terus diterapkan oleh dua operator seluler tersebut. Namun apa yang telah dilakukan oleh mereka tentu sangat membantu banyak orang di Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU