The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebanyak 100 Juta Orang di Seluruh Dunia Kini Pakai Jam Tangan Apple Watch!
Tampilan smartwatch Apple Watch (photo/Unsplash/Tim Foster)
Tech

Sebanyak 100 Juta Orang di Seluruh Dunia Kini Pakai Jam Tangan Apple Watch!

Minggu, 14 Februari 2021 09:23 WIB 14 Februari 2021, 09:23 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini banyak sekali brand smartwatch yang bisa dipilih. Kalian bisa menggunakan smartwatch dengan sistem operasi Wear OS milik Google, kemudian ada Samsung yang memiliki platform sendiri, dan juga ada Apple yang dikenal dengan produk Apple Watch.

Bicara tentang popularitas smartwatch, tidak perlu dipungkiri lagi jika Apple Watch kini sudah menjadi smartwatch paling terkenal. Baik itu sebagai fitness tracker ataupun sebagai jam tangan biasa.

Seorang analis dari Above Avalon yang bernama Neil Cybart baru-baru ini telah merilis laporan terbaru yang menyebut bahwa saat ini sudah ada sekitar 100 juta orang di seluruh dunia yang memakai Apple Watch.

Tentu itu merupakan angka yang cukup besar dan menjadi pencapaian tersendiri bagi Apple. Pasalnya sudah lebih dari 6 tahun sejak Apple pertama kali meluncurkan Apple Watch pertamanya.

Selain itu diprediksi jumlah pengguna Apple Watch masih akan terus meningkat mengingat persentase pengguna Apple Watch masih 10% dari keseluruhan pengguna iPhone di seluruh dunia saat ini.

Buat kalian yang belum tahu, Apple Watch sendiri hanya dapat digunakan jika pengguna mempunyai iPhone. Maka dari itulah seluruh pengguna Apple Watch sudah pasti memiliki iPhone di kantongnya.

Apple pun saat ini juga sedang fokus untuk menghadirkan lebih banyak fitur baru untuk para pengguna Apple Watch terutama untuk hal yang berhubungan dengan kesehatan.

Bahkan saat ini terdapat rumor yang menyebut Apple Watch baru bakal hadir dengan fitur pengecekan kadar gula di dalam darah. Kita tunggu saja kehadirannya ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US