The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Doogee S86 Pro Hadir Sebagai Rugged Phone dengan Baterai 8.500 mAh dan Thermometer
(photo/Doogee)
Tech

Doogee S86 Pro Hadir Sebagai Rugged Phone dengan Baterai 8.500 mAh dan Thermometer

Jumat, 04 Juni 2021 11:18 WIB 04 Juni 2021, 11:18 WIB

INDOZONE.ID - Doogee kini dikenal sebagai salah satu brand smartphone yang kerap menghadirkan smartphone berjenis rugged phone dengan daya tahan lebih kuat dan spesifikasi yang sangat besar.

Nah, baru saja pihaknya telah mengumumkan kehadiran versi lebih tinggi dari Doogee S86 miliknya yaitu Doogee S86 Pro. Diketahui smartphone tersebut hadir dengan performa lebih baik dan juga kapasitas baterai yang sangat besar.

Bagaimana tidak, smartphone tersebut diketahui hadir dengan kapasitas baterai sebesar 8.500 mAh. Selain itu juga ada termometer inframerah yang bisa digunakan untuk mengecek suhu tubuh di kondisi pandemi ini.

Untuk spesifikasinya, smartphone tersebut diketahui hadir dengan kategori mid-range dimana Doogee S86 dibekali chipset Helio P60, RAM 8GB, dan juga storage berkapasitas 128GB.

Selain itu smartphone ini juga memiliki setup tiga kamera belakang dengan resolusi 16MP, 8MP, dan 2MP. Satu sensor lain yang ada di layout kamera tersebut merupakan sensor termometer inframerah.

Karena menjadi rugged phone yang harus tahan dari benturan, Doogee pun menghadirkan proteksi layar dari Corning Gorilla Glass di layar berukuran 6,1 inci serta sudah mendapat sertifikasi IP68, IP69K, hingga MIL-STD-810.

Untuk harganya, diketahui bahwa smartphone tersebut dijual dengan harga normal US$249 atau setara Rp3,5 jutaan. Tetapi saat ini AliExpress sedang melakukan diskon dimana smartphone tersebut dibanderol seharga US$199 saja. Tertarik untuk membelinya?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US