Ini 4 Pekerjaan Teratas Yang Akan Terkenal di Tahun 2028 Nanti
photo/TechSpot
Tech

Ini 4 Pekerjaan Teratas Yang Akan Terkenal di Tahun 2028 Nanti

Senin, 09 September 2019 19:20 WIB 09 September 2019, 19:20 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini perkembangan teknologi di seluruh dunia sudah semakin maju. Banyak aktivitas dan kehidupan manusia saat ini yang dibantu oleh teknologi modern mulai dari smartphone, laptop, dan lain-lain. Hal tersebut tentunya juga akan berpengaruh dalam sektor pekerjaan.

Karena perkembangan teknologi semakin maju, pasti akan ada beberapa pekerjaan yang tidak dibutuhkan lagi karena sudah dibantu oleh teknologi. Namun pasti akan ada beberapa pekerjaan yang semakin diminati oleh orang-orang dan menjadi terkenal di masa depan.

Berikut ini adalah 5 pekerjaan yang akan terkenal di tahun 2028 mendatang menurut penelitian yang dilakukan oleh salah satu Biro Statistik Tenaga Kerja Amerika Serikat:

1. Analis Keamanan IT
Di masa depan, penggunaan komputer pastinya akan semakin berkembang dan banyak digunakan. Maka dari itulah, pasti akan diperlukan seorang analis keamanan IT untuk menjaga sistem IT seperti server agar tidak terjadi masalah.

2. Teknisi Panel Surya
Pekerjaan ini nantinya akan menjadi salah satu pekerjaan yang sangat terkenal di masa depan. Pasalnya penggunaan panel surya diprediksi akan meningkat sangat pesat di tahun 2028 nanti sehingga diperlukan banyak teknisi untuk menanganinya.

3. Teknisi Turbin Tenaga Angin
Sama seperti panel surya, penggunaan turbin tenaga angin di masa depan akan semakin berkembang dan banyak ditemukan di berbagai daerah. Pasalnya turbin tenaga angin merupakan salah satu sumber listrik alami yang bisa didapatkan oleh manusia saat ini.

4. Ahli Patologi
Yang terakhir adalah ahli patologi. Semakin berkembangnya zaman, pastinya banyak penyakit-penyakit baru yang timbul di dalam manusia. Hal tersebut disebabkan oleh semakin tidak higenisnya makanan hingga polusi udara yang semakin parah. Maka dari itulah, ahli patologi nantinya akan menjadi pekerjaan yang cukup terkenal di masa depan.

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU