Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasi Dari iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max
photo/Reuters/Stephen Lam
Tech

Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasi Dari iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max

Ferry Andika
Rabu, 11 September 2019 09:37 WIB 11 September 2019, 09:37 WIB

INDOZONE.ID - Apple pada dini hari tadi (11/9) dalam acara yang bertajuk Apple Special Events telah memperkenalkan dua smartphone flagship barunya yang bernama iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max. Kedua smartphone tersebut diketahui hadir dengan sejumlah perubahan dari pendahulunya.

Smartphone ini diketahui hadir dengan material oleophobic coating baru yang membuatnya berbeda dengan seri iPhone lain. Bagian depan dari smartphone ini sekilas masih sama persis dengan generasi iPhone sebelumnya.

Yang membedakan iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max dengan iPhone lainnya adalah dari desain kameranya. Diketahui bahwa smartphone ini hadir dengan setup tiga kamera belakang dengan resolusi 12MP Wide Camera, 12MP Ultra Wide Camera, dan 12MP Telephoto.


Untuk iPhone 11 Pro, smartphone ini memiliki ukuran sebesar 5.8 inci. Sementara iPhone 11 Pro Max memiliki ukuran yang lebih besar yaitu sebesar 6.5 inci. Kedua smartphone ini juga sudah menggunakan teknologi layar terbaru dari Apple yang diberi nama Super Retina XDR Display yang tentunya menghasilkan gambar lebih bagus dan tajam.

Kemudian Apple juga menyematkan sebuah teknologi speaker baru yang dapat membuat speaker di iPhone generasi baru ini dapat menghasilkan suara yang merata dan juga sangat bagus. Selain itu iPhone baru ini juga mendukung teknologi Dolby Atmos.

Bahkan daya tahan dari iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max diklaim dapat bertahan 4 jam lebih lama jika dibandingkan dengan iPhone Xs dan Xs Max. Hal tersebut disebabkan karena penggunaan chipset baru yaitu A13 Bionic yang lebih hemat baterai.

Apple
photo/Reuters/Stephen Lam

Untuk harganya, iPhone 11 Pro akan dijual dengan harga USD 999 atau setara dengan Rp 14 jutaan. Sementara untuk versi Max dari iPhone 11 Pro akan dijual dengan harga USD 1099 atau setara dengan Rp 15,3 jutaan. Kedua smartphone ini hadir dalam varian warna Space Gray, Silver, Gold dan warna baru yang diberi nama Midnight Green.

    TAG
    Editor Media
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE