The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Xiaomi Resmi Hadirkan Redmi 9A di Indonesia, Buka Harga Mulai dari Rp1,2 Jutaan!
Smartphone Xiaomi Redmi 9A (photo/Xiaomi Indonesia)
Tech

Xiaomi Resmi Hadirkan Redmi 9A di Indonesia, Buka Harga Mulai dari Rp1,2 Jutaan!

Seri entry-level terbaru dari Xiaomi di Indonesia!

Jumat, 14 Agustus 2020 14:02 WIB 14 Agustus 2020, 14:02 WIB

INDOZONE.ID - Bersamaan dengan perayaan ulang tahun Xiaomi yang ke-10, brand smartphone asal Tiongkok ini baru saja resmi mengumumkan smartphone baru mereka yaitu Redmi 9A di Indonesia. Smartphone ini masuk ke dalam kategori entry-level atau low-end.

Khusus dihadirkan untuk orang-orang yang ingin membeli smartphone baru dengan harga yang lebih terjangkau, Redmi 9A disebut menjadi pilihan paling cocok untuk memiliki smartphone murah dengan performa yang bisa dibilang tidak terlalu murahan.

Smartphone Xiaomi Redmi 9A
Smartphone Xiaomi Redmi 9A (photo/Xiaomi Indonesia)

Pasalnya smartphone tersebut hadir dengan layar berukuran 6,53 inci beresolusi HD+ dan dibekali oleh chipset MediaTek Helio G25. Selain itu terdapat juga pilihan RAM mulai dari 2GB sampai 3GB dengan memori internal sebesar 32GB yang bisa ditambah dengan menggunakan MicroSD hingga 512GB.

Diketahui penggunaan chipset MediaTek Helio G25 tersebut mampu membuat smartphone ini sanggup memainkan game-game seperti Mobile Legends dan juga PUBG Mobile tanpa masalah sama sekali. Mungkin saja yang menjadi masalah adalah suhu smartphone yang menjadi cukup panas saat dimainkan beberapa lama.

Smartphone yang tidak memiliki fingerprint sensor seperti Redmi 8A ini juga hadir dengan setup satu kamera belakang saja yang memiliki resolusi 13MP. Kemudian terdapat kamera depan dengan bentuk water-drop dengan resolusi 5MP.

Smartphone Xiaomi Redmi 9A
Smartphone Xiaomi Redmi 9A (photo/Xiaomi Indonesia)

Selain itu smartphone ini juga memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan kecepatan pengisian sebesar 10W. Hanya saja smartphone ini dikabarkan masih menggunakan MicroUSB yang kini sudah mulai ditinggalkan oleh beberapa brand smartphone lain.

Untuk harganya sendiri, Xiaomi membanderol Redmi 9A ini dengan harga mulai dari Rp1.199.000 (2/32GB) dan Rp1.299.000 (3/32GB). Harga tersebut hanya bisa didapatkan dalam masa Flash Sale di tanggal 17 Agustus mendatang. Jadi apakah kalian tertarik?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US