The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mantan Bos Microsoft Gunakan iPad Pro Sebagai Desktop PC Barunya!
Kiri: Setup iPad Pro Steven Sinofsky, Kanan: Steven Sinofsky saat masih bekerja di Microsoft (photo/Twitter/@stevesi/REUTERS)
Tech

Mantan Bos Microsoft Gunakan iPad Pro Sebagai Desktop PC Barunya!

Rabu, 27 Mei 2020 11:16 WIB 27 Mei 2020, 11:16 WIB

INDOZONE.ID - Semenjak Apple merilis sistem operasi iPadOS untuk tablet iPad terbarunya, mereka mengklaim bahwa kini perangkat tersebut sudah bisa menggantikan laptop atau PC yang menjalankan sistem operasi Windows, Linux, hingga MacOS.

Ternyata hal tersebut juga disetujui oleh salah satu mantan bos Microsoft, Steven Sinofsky. Dikabarkan bahwa Sinofsky kini telah menjadikan tablet iPad Pro sebagai Desktop PC barunya.

Melalui akun Twitter pribadinya, Sinofsky telah mengunggah foto yang menampilkan setup iPad Pro miliknya lengkap dengan aksesoris seperti Apple Pencil, stand, Apple Keyboard, dan juga Touch Pad.

Saat ditanya soal harga setup tersebut, Sinofsky pun menyebut bahwa dirinya mengeluarkan uang sekitar US$1.500 untuk semua perangkat tersebut. Tentu dengan uang tersebut, sebenarnya ia sudah dapat membeli setup PC high-end atau laptop premium.

Namun Sinfosky mengatakan bahwa iPad Pro ini tak akan digunakan sebagai perangkat utama. Pasalnya iPad Pro tersebut akan lebih sering digunakan untuk keperluan rapat online di tengah pandemi COVID-19.

Tentunya hal ini juga membuktikan bahwa mantan karyawan di Microsoft saja percaya bahwa Apple bisa membuat sebuah tablet keren yang berpotensi untuk menggantikan laptop dan komputer di masa depan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US