The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Speaker Pintar Baru Google, Nest Audio Dibanderol Seharga Rp1,4 Jutaan
Speaker pintar Google Nest Audio terbaru (photo/Google)
Tech

Speaker Pintar Baru Google, Nest Audio Dibanderol Seharga Rp1,4 Jutaan

Ada di antara Google Nest Mini dan Google Home Max

Kamis, 01 Oktober 2020 14:15 WIB 01 Oktober 2020, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Setelah mengumumkan kehadiran Google Pixek 5, Pixel 4a 5G, dan Google Chromecast terbaru, Google juga mengumumkan sebuah speaker pintar baru yang hadir dengan nama Google Nest Audio. Speaker ini diketahui hadir untuk melengkapi jajaran speaker pintar yang sudah dimiliki oleh Google.

Diketahui bahwa speaker Nest Audio ini merupakan suksesor dari Google Home dimana kualitasnya sendiri ada di antara Google Nest Mini dan Google Home Max. Ukurannya juga bisa dibilang tidak terlalu besar dan cocok ditaruh di berbagai tempat di rumah kamu.

Speaker pintar Google Nest Audio terbaru
Speaker pintar Google Nest Audio terbaru (photo/Google)

Hadir dengan sound system dengan mid-woofer berukuran 75mm, Google mengklaim bahwa speaker barunya ini dapat menghasilkan suara 75% lebih besar dan 50% bass yang lebih nendang daripada Google Home. Pihaknya juga memastikan pengguna bakal mendapat kualitas audio yang jernih dan natural.

Karena merupakan speaker pintar, tentu saja pengguna dapat menggunakan speaker ini untuk banyak keperluan mulai dari mendengarkan musik, podcast, audiobook, dan lainnya. Bahkan terdapat teknologi Ambient IQ yang dapat menyesuaikan volume secara otomatis tergantung lingkungan.

Google membekali speaker pintar barunya ini dengan prosesor quad-core Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8 GHz. 70% bahan yang digunakan untuk pembuatan speaker ini juga memakai plastik yang didaur ulang.

Fitur lain yang terdapat di Google Nest Audio ini adalah dukungan koneksi dengan Google Nest Audio lain untuk menghasilkan suara stereo dan tentunya asisten virtual Google Assistant.

Hadir dengan varian warna Chalk, Charcoal, Sage, Sand, dan Sky, Google membanderol speaker pintar tersebut dengan harga US$99 atau Rp1,4 jutaan saja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US