SkinnyIndonesian24 Nggak Nyangka Konten Mereka akan Populer di YouTube

- Kamis, 12 Desember 2019 | 11:49 WIB
Antara/Arnidhya Nur Zhafira
Antara/Arnidhya Nur Zhafira

Kreator konten YouTube Indonesia, SkinnyIndonesian24 mengaku tak menyangka beberapa kontennya menjadi salah satu yang terpopuler di Google dan YouTube Indonesia di sepanjang tahun 2019.

Adapun salah satu konten mereka yang sempat populer di YouTube yaitu video yang berjudul Prabowo VS Jokowi - Epic Rap Battles Of Presidency. Sementara itu, untuk penelusuran yang terbanyak di Google yaitu istilah bucin alias budak cinta. Istilah itu masuk ke jajaran 10 topik dengan penelusuran terbanyak di Google.

"Trending sepanjang tahun itu gila sih. Dan lebih gilanya lagi, kita upload video di tahun ini tuh paling sedikit, cuma upload lima dalam setahun, dan bisa terpopuler di YouTube dan Google," ujar pemilik kanal YouTube SkinnyIndonesian24, Jovial da Lopez.

Video yang berjudul 'Prabowo VS Jokowi - Epic Rap Battles Of Presidency' itu sempat menjadi trending dan sudah ditayangkan sebanyak 40 juta kali sejak April.

"Di tahun 2014 sempat bikin video dengan konsep hampir sama, pakai Bahasa Inggris, dan cuma 1,5 juta view saja. Dan tahun ini kita pakainya Bahasa Indonesia dan boom! Melonjak banget," ujar adik Jovi, Andovi da Lopez.

Istilah bucin sendiri mereka populerkan melalui video Bucin - Budak Cinta yang rilis pada 2015 silam itu juga semakin dikenal luas hingga saat ini.

Andovi mengatakan, istilah tersebut awalnya hanya jokes dengan teman-temannya, namun dengan kekuatan internet, istilah tersebut akhirnya justru dipakai oleh banyak netizen.

Rencananya, Andovi dan Jovi akan membuat film layar lebar berjudul "Bucin". Film ini direncanakan akan tayang pada tahun 2020 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X