The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kasus COVID-19 di AS Meningkat, Apple Kembali Tutup 30 Toko Offlinenya
Logo Apple di Apple Store New York, Amerika Serikat (photo/Unsplash/Laurenz Heymann)
Tech

Kasus COVID-19 di AS Meningkat, Apple Kembali Tutup 30 Toko Offlinenya

Minggu, 05 Juli 2020 11:39 WIB 05 Juli 2020, 11:39 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Apple sempat menutup seluruh toko offline miliknya di beberapa negara usai kehadiran virus corona membuat kesehatan orang di seluruh dunia menjadi terancam.

Namun beberapa bulan setelah penutupan tersebut, Apple pun mulai memberanikan diri untuk membuka Apple Store miliknya di Amerika Serikat meskipun masih menerapkan protokol kesehatan dari pihak pemerintah setempat.

Nah, baru-baru ini kasus COVID-19 di Amerika Serikat dilaporkan kembali melonjak, hal tersebut membuat Apple terpaksa menutup kembali toko offline mereka di Amerika Serikat demi menjaga kesehatan seluruh pegawai yang bekerja di Apple Store.

"Karena kondisi pandemi COVID-19 di beberapa area yang meningkat, kami menutup sementara toko-toko yang berada di area tersebut," ucap juru bicara dari Apple, Nick Leahy seperti yang dikutip dari NBC News.

"Kami mengambil langkah ini sambil memantau situasi dengan seksama. Kami berharap tim kami dapat kembali melayani pelanggan seperti biasa," lanjut Leahy.

Sekedar informasi, pada pertengahan bulan Juni kemarin, Apple diketahui telah membuka 154 dari 271 Apple Store di Amerika Serikat dan 365 dari 510 Apple Store di seluruh dunia. Semoga saja pandemi virus corona ini cepat berakhir ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US