The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apple Resmi Hentikan Produksi iMac Pro, Mau Siap-Siap Umumkan Versi Baru?
Ilustrasi tampilan perangkat iMac Pro buatan Apple (photo/Unsplash/Humberto Arellano)
Tech

Apple Resmi Hentikan Produksi iMac Pro, Mau Siap-Siap Umumkan Versi Baru?

Minggu, 07 Maret 2021 08:52 WIB 07 Maret 2021, 08:52 WIB

INDOZONE.ID - Apple telah berhenti memproduksi komputer desktop miliknya yaitu iMac Pro. Kini pihaknya hanya menjual versi standar dari komputer tersebut dengan informasi yang bertuliskan 'selama persediaan masih ada'.

Informasi mengenai berhentinya produksi iMac Pro tersebut pertama kali diketahui oleh 9to5Mac. Tidak lama setelahnya, Apple mengonfirmasi hal tersebut kepada The Verge dan mengatakan pihaknya bakal menghabiskan stok dari perangkat tersebut.

Halaman pembelian iMac Pro di situs resmi Apple
Halaman pembelian iMac Pro di situs resmi Apple (photo/Apple via. GSMArena)

Buat kalian yang belum tahu, iMac Pro sendiri adalah perangkat desktop paling powerful dari Apple. Dibekali dengan prosesor Intel Xeon dan kartu grafis Radeon Pro dari AMD, banyak orang yang kini memilih iMac Pro karena hadir dengan berbagai keunggulan.

Diprediksi bahwa Apple memutuskan untuk tak lagi memproduksi iMac Pro karena pihaknya sebentar lagi akan mengumumkan kehadiran perangkat iMac baru yang diketahui hadir dengan chipset Apple Silicon berbasis ARM yang disebut lebih powerful dan hemat daya.

Tentunya dengan ini, maka Apple tidak perlu lagi repot-repot dalam membagi jenis iMac buatannya dimana satu jenis menggunakan Intel dan satu lagi menggunakan Apple Silicon.

Bagaimana menurut kalian, apakah iMac terbaru dengan chipset ARM buatan Apple bisa mengalahkan performa yang dihasilkan dari proseosr buatan Intel? Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US